Powered By Blogger

Rabu, 09 Oktober 2013

Mau tahu siapa aja pengunjung blog kamu??

Mau tahu siapa aja pengunjung Blog kita dengan IPnow !!!

Memiliki blog yang telah banyak dikunungi oleh banyak orang pasti akan memunculkan rasa penasaran dalam diri kita untuk mengetahui siapa saja Bloger yang telah berkunjung di blog kita. Mungkin selama ini kita hanya memasang sebuah counter sehingga kita bisa tau dalam sehari berapa banyak bloger yang berkunjung di blog kita. Nah sekarang kita pun bisa tau siapa saja orang yang telah berkunjung ke blog kita dari ip address mereka. Tapi bagaimana caranya kita bisa mengetahuinya?
Hasil gambar untuk bobol ip statik 
Gampang kok caranya untuk bisa tahu ip address para pengunjung blog kita, yaitu dengan memasang tautan yang bisa melacak ip address yang digunakan oleh pengunjung blog kita. Langkah-langkah yang perlu kita lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Kita masuk ke web http://www.ipnow.org/ . dari web ini kita bisa memilih banyak design gambar yang bisa gunakan sebagai tautan dalam blog kita sesuai dengan selera kita dan kemauan kita sehingga blog kita terlihat lebih menarik.
  2. Setelah kita memilih salah satu gambar yang ada dalam web tersebut kita tinggal untuk warna dari gambar tersebut sesuai dengan keinginan kita, juga kita dapat memilih untuk tampilan fontnya. Setelah kita memilih sesuai dengan keinginan kita, kita tinggal klik aja pada comman buttom Create My Image.
  3. Setelah kita klik Crate My Image maka akan muncul halaman yang bertuliskan Here is your custom graphicl info image. Setelah itu kita tinggal copy kode yang muncul pada linked image.
  4. Setelah kita copy kode tadi, kita kembali ke halaman design layout blog kita kemudian kita tambahkan tautan untuk HTML/JavaScript. Setelah muncul halaman untuk tautannya kita tinggal paste ke halaman tersebut kemudian klik Save. Nah, sekarang blog kita sudah terpasang untuk pelacak ip address dari penggunjung blog kita.
Tidak sulit bukan untuk mengetahui siapa saja pegunjung blog kita? Selamat mencoba ya. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel terkait ini

  • Copyscape di blog
    Ternyata cukup repot ya kalo harus selalu membuka web copyscape setiap kali kita ingin mengetahui apakah ada artikel kita yang telah diposting ulang oleh orang lain di blog atau web mereka.  Tapi t...
  • Update blog dengan email
    Ngeblog saat ini memang sangat digemari oleh banyak orang. Mereka bisa menulis apa saja yang mereka inginkan, mengomentari apa saja disana dan bisa juga mencari penghasilan disana. Namun seringk...
  • Mengenal copyscape
    Mungkin beberapa dari kita pernah mendengar mengenai copyscape. Tapi sebenernya copyscape itu apa ya? Banyak orang mungkin hanya sekedar mendengar saja istilah yang disebut dengan copyscape tapi ti...
  • GTalk untuk tautan chat di Blog
    Bosan chatting pakai yahoo messenger? Silahkan coba chatting dengan menggunakan akun google. Goole sudah lama mempunyai media komunikasi selain email yaitu GTalk atau Google Talk. Dan Google Tal...

Kata Kunci Terkait:

cara mengetahui siapa pengunjung blog wordpress kitaagar tahu pengunjung blog kitasiapa pengunjung blog kita wordpresssiapa pengunjung blog kitamengetahui ip address pengunjung wordpress,mengetahui ip address pengunjung blogmelacak ip pengunjung websitemelacak ip address yg masuk ke website kitakita bisa tahu pengunjung blogspotip address itu siapa.

By : idzhar-abiedz.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar